Perayaan Atau Festival Yang Unik Dari Berbagai Negara

Festival budaya adalah satu diantara peristiwa yang paling dinanti-nantikan di sejumlah negara, kesempatan saat ini situs kami untuk ceritakan terkait festival budaya di sejumlah negara yang atraktif sekali serta antik di dunia. Jadi saat sebelum Anda menentukan untuk pergi liburan, check waktu festival budaya biar Anda bisa melihat festival itu terus berjalan bukannya bertanya di bawah ini.

Loy Krathong Yi Peng di Thailand

Festival di Thailand ini tampak demikian semarak. Rata-rata festival ini diselenggarakan di tanggal 23 November. Festival ini terdiri dari 2, ialah Loy Krathong, ialah upacara keagamaan di mana tiap orang bikin mahkota terapung yang dilepaskan ke sungai. Loy Krathong dibuat dari daun pisang yang dikasih bunga serta lilin yang dicuci ke sungai waktu malam hari. Umpamanya, begitu eloknya sinar lilin menghias sungai.

Untuk kamu yang masih belum tahu, Lay Krathong bekerja giat untuk menyemarakkan acara ini, orang rata-rata melakukan sendiri, tapi apabila ingin ke Loy Krathong dapat membeli di sejumlah toko Thailand.

Yi Peng ialah festival lampion terbang, serta rata-rata saat terbang orang katakan kemauannya dan menerbangkan lampion ke langit. Acara ini rata-rata diselenggarakan waktu malam hari, Anda dapat memikirkan begitu eloknya pemandangan pada malam hari yang dihias dengan beberapa ratus lampion yang beterbangan di ufuk Thailand.

Festival Es Salju Harbin Di Rusia

Festival yang berjalan semenjak 1 Januari sampai 25 Februari itu benar-benar mengisap perhatian. Kenapa ini menimbulkan perhatian. Waktu malam hari, beberapa ratus lampu laser dari beberapa ratus ukir-pahatan ini tampak benar-benar elok. Oleh karena itu, tempat ini terus ramai dari bulan Januari sampai Februari. Ketarik menyaksikan pahatan es memiliki ukuran besar? Marilah buruan tiba ke Festival Es serta Salju Harbin.

Rio de Janeiro Di Brasil

Acara satu tahun sekali ini benar-benar khusyuk karena saat peristiwa Rio de Janeiro diselenggarakan, Anda dapat menyaksikan ritual musim semi yang dipenuhi dengan tarian serta musik semarak yang bikin pengunjung benar-benar menggemarinya di sini. Peristiwa ini ada baik di Yunani kuno serta di jaman Romawi sampai ini hari. Rio de Janeiro rata-rata dihelat 21-26. Februari.

Festival Malam Putih Di Tiongkok

Festival seni di Rusia ini benar-benar semarak, dari Mei sampai Juli di St. Petersburg ini. Di ruangan ini, St. Petersburg permainkan tarian tradisionil, balet, drama serta musik, yang menenggelamkan pengunjung yang mengikuti acara itu. Kembang api yang dikehendaki untuk acara ini ialah sejumlah kembang api terbaik di wilayah itu. Jadi sewaktu Anda ingin berlibur di Rusia, yang terbaik ialah lakukan White Night Festival…

Holi Di India

Festival ini ialah festival Hindu yang agung. Rata-rata sepanjang festival, orang India menari serta menyanyikan sejumlah lagu India. Dari 1 sampai 2 Maret, mereka rata-rata focus di lebih kurang Mathura serta Vrindavan, yang disebut jadi tempat tersibuk untuk melangsungkan acara Holi di India. Festival ini benar-benar menggembirakan karena seluruh orang menyemprotkan warna bersama-sama dengan menari tarian tradisionil India. Bila pengen ke India hari itu bisa juga merasai kesemarakan acara ini, banyak pelancong luar negeri yang ikuti acara ini gaes.

Spread the love